Sekilas Info
Selamat Datang di Website Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas _____Musi Rawas Sentra Ikan_____ Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat "MANTAB"
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Ikuti Upacara secara Virtual

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Berlangsung Khidmat


Diskan Mura - Senin (17/08/2020) Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas, Ir. Bambang Hariadi, memimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara virtual di Aula Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas. Upacara tersebut dihadiri oleh para kepala bidang, kepala seksi, dan kepala subbag dilingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas.


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara penaikan bendera kali ini hanya dihadiri oleh beberapa orang saja demi mentaati protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Meskipun hanya melalui siaran serentak di televisi, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini  berlangsung dengan khidmat, terutama saat menjelang Detik-Detik Proklamasi. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini menyebabkan dibatasinya berbagai aktifitas pengumpulan massa dalam jumlah banyak pada suatu area tertentu, tanpa terkecuali dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada Hari Senin lalu.


Di tempat terpisah, Bupati Musi Rawas beserta beberapa jajarannya melakukan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Musi Rawas. Upacara tersebut dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan berlangsung khidmat hingga acara selesai.