Sekilas Info
Selamat Datang di Website Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas _____Musi Rawas Sentra Ikan_____ Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat "MANTAB"

HUT Mura ke-77, Dinas Perikanan Bagikan Sembako di Desa Rejosari Kecamatan Megang Sakti


Senin (20/04/2020), Dinas Perikanan Kabupaten Musi Rawas yang dipimpin oleh Ir. Bambang Hariadi menyalurkan bantuan sembako kepada seratus kepala keluarga prasejahtera di Desa Rejosari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. Penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang terkena dampak penyebaran Virus Covid-19.

Seperti diketahui, Senin (20/04/2020), Kabupaten Musi Rawas merayakan Hari Jadi ke-77. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kabupaten Musi Rawas merayakan ulang tahunnya ditengah-tengah situasi Pandemi Virus Covid-19.

Bupati Musi Rawas, Ir. H. Hendra Gunawan, SH, MM, beserta seluruh jajarannya memanfaatkan momen Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ini dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang terkena dampak Virus Covid-19. Adapun bantuan sembako ini diserahkan kepada keluarga prasejahtera di 14 kecamatan yang terdiri dari 13 kelurahan dan 186 desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berharap masyarakat dapat tetap memenuhi kebutuhan pokoknya ditengah situasi sulit akibat Pandemi Virus Covid-19 ini.